Sukses


Liga Italia: Perpanjang Kontrak di Juventus, Giorgio Chiellini Janji Persembahkan Lebih Banyak Gelar

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyambut antusias kontrak anyar yang diberikan kepadanya. Chiellini berharap bisa mempersembahkan lebih banyak gelar untuk I Bianconeri.

Juventus resmi memberikan perpanjangan kontrak kepada Giorgio Chiellini pada Senin (2/8/2021). Pemain asal Italia itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun sampai 2023.

Menurut Giorgio Chiellini, kontrak baru di Juve menandai langkah penting dalam hidupnya. Hal itulah yang membuat pemain berusia 36 tahun itu enggan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Juventus.

"Saya bahagia, meskipun ini terlihat formalitas, akan tetapi ini merupakan langkah penting dalam hidup. Saya tiba di sini sebagai orang dewasa dan sekarang merupakan bagian dari keluarga. Orang dewasa yang menikmati setiap momen dalam tahun-tahun terakhir," kata Giorgio Chiellini kepada Juventus TV.

"Saya sangat berharap dapat memberikan kontribusi dan membantu tim ini untuk memenangi lebih banyak gelar. Seperti kita tahu di sini itu adalah hal yang penting," tegas Giorgio Chiellini.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2005, Giorgio Chiellini telah menjadi bagian penting di lini belakang. Giorgio Chiellini sudah mengemas 535 pertandingan dan mempersembahkan 20 trofi untuk Juve.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ragu

Giorgio Chiellini menegaskan, dirinya sama sekali tak pernah ragu untuk memperpanjang kontrak di Juventus. Dia menyebut, hubungannya dengan Juventus sudah sangat dekat karena terjalin sejak 2005.

"Pada akhirnya, penandatanganan kontrak ini hanya formalitas. Begitu saya tahu tubuh ini masih mungkin untuk terus bermain, selalu ada keinginan dari dua belah pihak untuk terus bersama," ucap Giorgio Chiellini.

"Hubungan yang sangat dekat antara saya dan Juventus melampaui segalanya. Saya sama sekali tidak ragu dan akan tetap di sini," tegas Giorgio Chiellini.

Sumber: Juventus TV via Football Italia

Video Populer

Foto Populer