Sukses


Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Jepang Vs Spanyol

Bola.com, Jakarta - Timnas Jepang dan Timnas Spanyol akan bentrok pada semifinal cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 di Saitama Stadium, Selasa (3/8/2021) sore WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Bertindak sebagai tuan rumah, Jepang tampil begitu meyakinkan pada penyisihan grup. Jepang berturut-turut menaklukkan Afrika Selatan (1-0), Meksiko (2-1), dan Prancis (4-0). Jepang lolos sebagai juara Grup A didampingi Meksiko.

Ganas pada fase grup, Jepang seolah kekurangan ide ketika menghadapi Selandia Baru di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Setelah tanpa gol selama 120 menit, Jepang melenggang ke semifinal berkat kemenangan adu penalti dengan skor 4-2.

Pada babak empat besar, Tim Samurai Biru akan berhadapan dengan Spanyol, yang memiliki satu di antara skuad paling berkualitas di Olimpiade 2020.

Pada penyisihan grup, Timnas Spanyol sempat diimbangi Mesir 0-0, tetapi kemudian lolos sebagai juara grup bersama lawan pertamanya itu setelah menjinakkan Australia dengan skor 1-0 dan bermain imbang 1-1 kontra Argentina.

Pada perempat final, Spanyol nyaris disingkirkan Pantai Gading sebelum akhirnya menang 5-2 lewat extra time. Pemain pengganti Rafa Mir menjadi bintang dalam kemenangan Spanyol atas Pantai Gading.

Dia mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada penghujung babak kedua, kemudian mencetak dua gol tambahan untuk menggenapi hattrick pada extra time. Dua gol Spanyol lainnya dicetak oleh Dani Olmo dan Mikel Oyarzabal (penalti).

Pemenang semifinal Jepang melawan Spanyol akan lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020, dan berhadapan dengan Meksiko atau juara bertahan Brasil.

Pertandingan perebutan medali emas itu akan digelar di International Stadium Yokohama pada 7 Agustus mendatang. Sehari sebelumnya, laga perebutan medali perunggu antara dua tim yang kalah di semifinal Olimpiade Tokyo 2020 akan dimainkan di Saitama.

 

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 Agustus 2021:

  • Timnas Jepang Vs Timnas Spanyol - pukul 18.00 WIB

LINK: Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming semifinal sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Jepang Vs Spanyol hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer