Sukses


Liga Italia: Lini Depan AC Milan Ngeri, Potensi Duet Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - AC Milan berpotensi punya duet pemain di lini depan yang bikin ngeri siapapun lawannya. Pasalnya ada kemungkinan, dua pemain senior: Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic dimainkan bersama.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini masih fokus memulihkan kondisi fisiknya dan disebut bakal gabung latihan AC Milan dalam beberapa hari ke depan.

Sementara Olivier Giroud baru saja didatangkan dari Chelsea dan langsung memberikan efek besar pada uji coba kontra Nice. Pada laga tersebut, ia menyumbangkan satu gol.

Pada sesi konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pemain AC Milan, Olivier Giroud membuka kemungkinan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic. Meskipun ia menyerahkan semua keputusan kepada Stefano Pioli.

"Pertanyaan bagus (soal duet dengan Ibra). Bagi saya adalah suatu kehormatan untuk bermain bersama pemain hebat seperti Ibra, tetapi saya pikir ini adalah pertanyaan untuk ditanyakan kepada pelatih," kata Giroud.

"Saya di sini di Milan untuk membawa pengalaman saya, dan kami bisa saling melengkapi. Sangat mudah untuk bermain bersama pemain dengan kepribadian sepertinya."

"Saya yakin kami bisa menjadi pasangan yang hebat, saya di sini dengan kerendahan hati yang besar," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Skema Bermain Bersama Ibra

Pada kesempatan ini, Olivier Giroud turut ditanya soal skema permainan yang akan membuatnya cocok bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Sekali lagi ia menjawab menyerahkan semuanya kepada tim kepelatihan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bukan pelatih dan saya tidak bisa berbicara tentang detail taktis," kata striker Timnas Prancis itu.

"Bermain dengan pemain hebat, bagaimanapun, tidak sulit dan mudah untuk berada di lapangan. Saya bisa menyesuaikan kualitas saya dengannya. Bukan tidak mungkin untuk bermain di waktu yang sama dengannya."

"Saya pikir baru-baru ini, Ibrahimovic lebih dari No 10, seorang playmaker. Tapi terpenting AC Milan memiliki profesional hebat yang mampu menempatkan diri mereka di jalur untuk tim," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer