Sukses


5 Pemain AC Milan Ini Berstatus Habis Kontrak Penghujung Musim 2021 / 2022, di Antaranya Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Lima pemain AC Milan kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/2022. Jika tidak segera diperbaharui, mereka akan pindah secara cuma-cuma.

Milan sedang meningkatkan kekuatan skuadnya pada musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Olivier Giroud.

I Rossoneri mampu finis di posisi kedua dalam ajang Serie A pada musim lalu. Mereka mengincar posisi yang lebih baik pada musim 2021/2022.

Selain masih punya urusan di bursa transfer, manajemen Milan punya tugas penting sebelum musim 2021/2022 berakhir. Mereka perlu mengurus kontrak pemainnya yang habis akhir musim nanti.

Siapa saja pemain AC Milan yang kontraknya habis Juni 2022 nanti?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

1. Franck Kessie

Kontrak Franck Kessie di AC Milan akan habis pada Juni 2022 nanti. Akan tetapi, gelandang asal Pantai Gading itu masih ingin bertahan di San Siro.

Kessie saat ini masih menggelar negosiasi dengan Rossoneri terkait perpanjangan kontraknya. Dia sepertinya akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

3 dari 6 halaman

2. Simon Kjaer

Simon Kjaer adalah pilar utama di lini belakang AC Milan. Berusia 32 tahun, Kjaer memantapkan dirinya sebagai pemimpin pertahanan dan di ruang ganti.

Mengingat perannya cukup penting di klub, Milan kabarnya bakal memperpanjang kontrak Kjaer. Pemain Denmark itu juga bakal diplot sebagai kapten baru Rossoneri.

4 dari 6 halaman

3. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic merupakan penyerang utama di AC Milan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic punya peran penting di skuad Rossoneri.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Bomber Swedia itu sudah berusia 39 tahun dan dia bisa saja gantung sepatu pada akhir musim.

5 dari 6 halaman

4. Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli merupakan kapten AC Milan saat ini. Namun, mantan pemain AS Roma itu sudah tidak menjadi starter reguler di San Siro.

Romagnoli dikabarkan bisa meninggalkan Milan pada musim panas ini. Romagnoli belakangan ini gencar dikaitkan dengan Barcelona.

6 dari 6 halaman

5. Andrea Conti

Andrea Conti memperkuat AC Milan sejak tahun 2017. Namun, pemain asal Italia tersebut sekarang sudah kehilangan tempatnya di posisi bek kanan Rossoneri.

Conti sempat dipinjamkan ke Parma selama enam bulan pada musim lalu. Dia sepertinya sudah tak memiliki masa depan San Siro dan bisa dilepas pada musim panas ini.

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 03/08/2021)

Video Populer

Foto Populer