Sukses


Striker Baru AS Roma Eldor Shomurodov di Twitter: Insyaallah, Saya Tidak Akan Mengecewakan

Bola.com, Jakarta - AS Roma era kepelatihan Jose Mourinho baru saja menyelesaikan operasi mercato kedua menuju musim 2021/2022.

I Giallorossi secara resmi merekrut pemain Genoa, Eldor Shomurodov. AS Roma menyatakan bahwa Eldor Shomurodov direkrut secara permanen dengan biaya awal senilai 17,5 juta euro disertai bonus, serta persentase penjualan di masa depan.

Belum juga tampil, Eldor Shomurodov sudah membukukan rekor sebagai pemain Uzbekistan pertama yang bermain untuk AS Roma.

Melalui jejaring sosial Twitter milik sang striker, pemain yang menganut agama Islam ini bertekad untuk tidak mengecewakan AS Roma dan juga 32 juta rakyat Uzbekistan.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub fantastis ini meraih target mereka. Sangat bangga mendapat kesempatan ini," kata Eldor Shomurodov.

"Saya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan saya di tim sepak bola terbaik di Italia."

"Saya tahu 32 juta rakyat Uzbekistan mulai mendukung AS Roma. Insyallah saya tidak akan mengecewakan mereka," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gembira Gabung AS Roma

Di AS Roma, Eldor Shomurodov mendapat kontrak berdurasi lima tahun alias hingga Juni 2026 mendatang. Pemain asal negara Asia, Uzbekistan tersebut bakal mengenakan nomor punggung 14 di skuad asuhan Jose Mourinho.

Shomurodov pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi meneken kontrak bersama Roma. Eks pemain Rostov itu mengaku memang sejak awal memang sangat ingin merapat ke Roma.

“Bergabung dengan Roma merupakan langkah maju yang besar dalam karier saya – saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan bahwa saya pantas mendapatkan kesempatan ini dan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Shomurodov di laman resmi klub.

“Ini adalah bukti keinginan saya untuk dapat bergabung dengan pelatih dan rekan tim baru saya dan mulai bekerja sesegera mungkin di AS Roma,” tambahnya.

 

Sumber: Twitter/AS Roma 

Video Populer

Foto Populer