Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Bologna di Vidio, Kamis 5 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal dan live streaming pertandingan pramusim antara Liverpool kontra Bologna akan berlangsung pada, Kamis (5/8/2021) malam nanti eksklusif melalui Vidio. Laga ini merupakan bagian rangkaian uji coba The Reds sebelum Premier League 2021/2022 dimulai.

Menariknya laga uji coba ini akan terbagi ke dalam dua sesi. Di setiap sesi nantinya, kedua tim akan bermain 60 menit dalam setiap sesi tersebut. 

Laga kontra Bologna akan menjadi pertandingan pramusim kelima bagi Liverpool jelang Premier League 2020/2021. Pada empat pertandingan sebelumnya, anak asuh Jurgen Klopp tersebut meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Liverpool sendiri belum menemukan performa terbaiknya dalam pertandingan uji coba selama pramusim. Pada dua pertandingan pertama mereka hanya berhasil bermain imbang. Sedangkan, pada laga terakhir kala menghadapi tim asal Jerman, Hertha Berlin, The Reds kalah 3-4.

Meski begitu, The Reds memang belum diperkuat pemain andalannya pada pertandingan kali ini. Fabinho, Alisson, dan Firmino baru kembali, setelah sebelumnya memperkuat negaranya masing-masing dalam ajang Copa America 2021. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan pramusim Liverpool besok malam.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link live streaming

Kamis, 5 Agustus 2021

Liverpool vs Bologna, pukul 21.30 WIB

Link live streaming pertandingan pramusim Liverpool dengan klik tautan berikut ini.

Pertandingan uji coba Liverpool seluruhnya bisa disaksikan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer