Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Berpotensi Jadi Pemain Termahal yang Pernah Dijual Tim Serie A

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku sedang santer dikabarkan bakal meninggalkan Inter Milan dan kembali ke Premier League tapi bukan Manchester United melainkan Chelsea.

Kabar merapatnya Romelu Lukaku ke Chelsea sedang hangat diperbincangkan. The Blues bahkan sudah memberikan tawaran sebanyak dua kali tapi selalu ditolak oleh Inter Milan.

Bahkan penawaran kedua Chelsea untuk Romelu Lukaku berupa uang tunas 100 juta euro plus Marcos Alonso. Tapi proposal ini tidak menarik buat Inter Milan.

Namun menurut kabar yang ditulis media di Italia dan Inggris, Chelsea belum menyerah. Inter Milan sendiri disebut baru berpikir melepas Romelu Lukaku jika ada tawaran menyentuh 120 juta euro.

Jika benar Chelsea berani mengeluarkan uang sebanyak itu, maka Romelu Lukaku bisa berstatus sebagai pemain termahal yang pernah dijual oleh tim Serie A.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Akankah Romelu Lukaku Pecahkan Rekor Paul Pogba?

Sejauh ini status pemain termahal yang dijual oleh tim Serie A masih dipegang oleh Paul Pogba. Pada tahun 2016, Juventus melepas gelandang asal Prancis itu dengan kocek 105 juta euro ke Manchester United.

Jadi apakah Romelu Lukaku bakal memecahkan rekor milik Paul Pogba? Sangat menarik untuk ditunggu, langkah yang akan diambil oleh Inter Milan.

Yang pasti I Nerazzurri memang butuh suntikan dana besar setelah dikabarkan neraca keuangan mereka memerah selepas memastikan titel juara Serie A musim lalu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer