Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Pramusim RB Salzburg vs Barcelona di Vidio, Kamis 5 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan pramusim antara RB Salzburg kontra Barcelona akan berlangsung pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB dan disiarkan eksklusif di Vidio. Laga tersebut menjadi persiapan menuju liga musim 2021/2022.

Pertandingan uji coba ini akan digelar di Red Bull Arena. Pada laga sebelumnya, El Barca berhasil menang 3-0 atas VfB Stuttgart. Sementara itu, Die Roten Bullen menuju pertandingan itu setelah mengalahkan SV Reid dengan skor 7-1.

Salzburg saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Austria. Mereka unggul dua poin atas Flyeralarm Admira yang berada di posisi kedua.

Barcelona memiliki raihan bagus dalam tiga laga uji coba terakhir. Los Cules berhasil mengalahkan Gimnastic Tarragona dengan skor 4-0, kemudian mengalahkan Girona dengan skor 3-1, dan terakhir menang 3-0 atas Stuttgart.

Laga dini hari nanti dijamin akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan antara RB Salzburg versus Barcelona.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 5 Agustus 2021

RB Salzburg vs Barcelona, pukul 00.00 WIB

Link live streaming pertandingan RB Salzburg vs Barcelona dengan klik tautan berikut ini.

Itu dia jadwal pertandingan pramusim antara RB Salzburg vs Barcelona dini hari nanti. Nonton live streaming RB Salzburg vs Barcelona eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga untuk dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Spanyol hingga Liga Champion bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer