Sukses


VIDEO: Termasuk Dani Alves dan Maxwell, Berikut 4 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak

Bola.com, Jakarta Koleksi trofi menjadi salah satu indikator kesuksesan pesepak bola. Pada Spotlight kali ini akan membahas deretan pesepak bola dengan raihan trofi terbanyak, salah satunya Dani Alves dan Maxwell.

Naxwell bermain di lima liga berbeda bersama 6 tim. Bek asal Brasil itu pernah memperkuat beberapa klub besar termasuk Ajax, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Barcelona.

Maxwell menikmati puncak kariernya di Paris Saint-Germain. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain dengan banyak trofi klub di berbagai liga. Trofi mayor pertama Maxwell datang dalam bentuk Copa do Brasil bersama Cruzeiro pada usia 19 tahun. Pada tahun-tahun berikutnya, ia memenangkan empat trofi mayor lagi tetapi kali ini bersama raksasa Eredivisie, Ajax.

Kiprah yang sukses bersama Ajax membuat Maxwell gabung ke Inter Milan. Di sana ia memenangkan tiga Scudetto dan dua Coppa Italia.

Ia juga menjuarai Liga Champions 2011 bersama Barcelona. 

Selanjutnya, ada Dani Alves yang sukses menduduki posisi pertama pesepak bola dengan raihan trofi terbanyak. Mantan pemain internasional Brasil itu merasakan kesuksesan bersama tim nasional dan dengan klub besar termasuk Sevilla, Barcelona, ​​​​Juventus dan PSG.

Total, Dani Alves berhasil mengumpulkan 42 trofi di sepanjang kariernya. Ia juga menjadi pemain dengan koleksi trofi terbanyak.

Selain Dani Alves dan Maxwell berikut 4 pesepak bola dengan torehan trofi terbanyak sepanjang karier.

Video Populer

Foto Populer