Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tawaran Perdana Ditolak, Chelsea Kembali Tawar Inter Milan Rp 2,2 Triliun untuk Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta Setelah kesulitan berjuang untuk mendapatkan Erling Haaland, Chelsea kini beralih fokus untuk mengincar Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Tawaran perdana sudah dilayangkan senilai Rp 1,7 triliun ditambah Marcos Alonso, tetapi ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Chelsea tidak langsung menyerah begitu saja. Terbaru, klub asal London Barat ini siap berikan tawaran senilai Rp 2,2 triliun untuk Romelu Lukaku.

Dilansir dari berbagai sumber, nampaknya tawaran terbaru Chelsea membuat Inter Milan mempertimbangkan kembali dan tidak mudah ditolak karena Nerazzurri sedang mengalami krisis ekonomi.

Lukaku pernah mengakui kalau Chelsea adalah klub favoritnya. Selain itu, Lukaku juga menyebut Chelsea sebagai klub cinta pertamanya 

Striker asal Belgia ini pernah membela Chelsea pada tahun 2011 hingga 2014 sebelum akhirnya pindah ke Everton dan sekarang di Inter Milan 

Pemain berusia 28 tahun ini sudah mencetak 30 gol dan 10 asis dalam total 44 pertandingan di semua kompetisi.

Tawaran Chelsea untuk Romelu Lukaku ini masih dipertimbangkan Inter Milan mengingat nilai transfer dari sang pemain yang cukup menjanjikan.

*Editing Naskah & Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer