Sukses


Jadwal Pertandingan Uji Coba AC Milan, Kamis 5 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan melakoni pertandingan keempat pada pramusim tahun ini. I Rossoneri dijadwalkan bersua Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Milan menghadapi klub Serie C, Pro Sesto, pada laga pertama pramusim di Milanello, 17 Juli lalu. Dalam laga tersebut, AC Milan melumat Pro Sesto enam gol tanpa balas.

Adapun pada pertandingan selanjutnya, Il Diavolo Rosso meladeni klub yang juga berlaga di Serie C, Modena. Menjalani pertandingan di Milanello, 24 Juli 2021, AC Milan kembali meraih kemenangan besar, kali ini dengan skor 5-0.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut kemudian bersua klub Ligue 1, Nice, di Allianz Riviera pada Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. Sayangnya, AC Milan gagal melanjutkan tren bagus tersebut, dan harus puas bermain imbang 1-1.

Kini, Il Diavolo Rosso bakal bersua Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang lawan, AC Milan bertekad untuk meraih kemenangan, demi menjaga kepercayaan diri sebelum tampil pada kompetisi resmi musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Uji Coba

Kamis (5/8/2021):

Valencia Vs AC Milan

Stadion: Estadio Mestalla

Kick-off: pukul 01.30 WIB

Sumber: Livescore

Video Populer

Foto Populer