Sukses


VIDEO Bursa Tranfser: Leon Bailey Resmi Gabung Aston Villa dari Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta Aston Villa resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Hal tersebut dikabarkan oleh situs resmi klub pada, Rabu (4/8/2021).

The Villa dilaporkan menebus sang pemain dengan harga Rp 597 miliar untuk bisa mendatangkan Leon Bailey. Pemain asal Jamaika ini dikontrak selama empat tahun hingga Juni 2025. 

"Leon Bailey adalah pemain muda yang sangat menarik dengan kecepatan dan kreativitas yang hebat. Dia telah menikmati karir yang sukses di Leverkusen dan kami sekarang menantikan untuk melihatnya menunjukkan keterampilan dan bakatnya untuk Aston Villa di Liga Premier,” ucap pelatih Aston Villa, Dean Smith yang dilansir dari situs resmi Aston Villa. 

Berbagai sumber yakin bahwa kehadiran Leon Bailey ke Villa Park merupakan pengganti Jack Grealish yang dikabarkan akan bergabung ke Manchester City.

Leon Bailey berhasil tampil mengesankan pada musim lalu, Ia sudah mencetak 15 gol dan 11 asisst dari total 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayer Leverkusen. 

Aston Villa sendiri akan menjalani pertandingan pra-musim melawan Sevilla pada Sabtu (8/8/2021). Hadirnya Leon Bailey dari Bayer Leverkusen ini diharapkan bisa menggantikan sosok Jack Grealish di Aston Villa.

*Editing Naskah & Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer