Sukses


Hasil Pramusim Klub Eropa Barcelona, AC Milan, Chelsea: Tidak Ada yang Menang

Bola.com, Jakarta Chelsea bermain imbang 2-2 kala menjamu sesama tim London, Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dalam partai uji coba pramusim bertajuk 'The Mind Series', Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Hakim Ziyech menjadi bintang dalam laga ini dengan memborong dua gol Chelsea. Sementara itu, Spurs sukses mengejar ketinggalan lewat aksi Lucas Moura dan Steven Bergwijn.

Ini merupakan partai uji coba terakhir bagi Chelsea. Sementara itu, Spurs akan menghadapi sang tetangga, Arsenal dalam laga terakhir 'The Mind Series' pada akhir pekan nanti.

Logo AC Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Sementara itu, AC Milan kalah adu penalti saat menghadapi Valencia dalam partai uji coba pramusim yang digelar di Mestalla, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menurunkan hampir semua pemain yang ia bawa ke Spanyol. Namun, tak ada gol yang tercipta dari skuad Rossoneri dalam 2x45 menit.

Di babak adu penalti, Rade Krunic gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Alhasil, Il Diavolo Rosso pun kalah dengan skor 3-5.

Selanjutnya, AC Milan bakal melakoni partai uji coba kontra Real Madrid pada akhir pekan ini, sebelum menghadapi Panathinaikos sepekan berselang.

Video

2 dari 2 halaman

Barcelona Juga Keok

Laga ujicoba keempat Barcelona di masa pramusim 2021/22 tidak berakhir dengan baik. Melawan RB Salzburg di Stadion Wals-Siezenheim, klub besutan Ronald Koeman itu tumbang dengan skor tipis 1-2.

Permainan berjalan cukup sengit. Meskipun tidak ada yang dipertaruhkan di laga uji coba ini, kedua tim tetap menyajikan dengan aksi saling menyerang benteng pertahanan masing-masing.

Dengan materi pemain yang lebih baik, Barcelona terlihat lebih menguasai permainan. Namun Salzburg juga beberapa kali menebar ancaman ke area pertahanan Barcelona lewat serangan balik yang berbahaya.

Jelang akhir babak pertama, Salzburg berhasil mendapatkan gol pertama lewat aksi Luka Sucic. Tembakannya dari luar kotak penalti sempat mengenai Frenkie De Jong sehingga arah bola berubah dan membuat Neto terkecoh. Salzburg pun unggul 1-0.

Barcelona menyamakan skor. Pada menit ke-83, Sergino Dest melakukan serangan dari sisi kanan, menusuk ke tengah, lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai Martin Braithwaite sebelum bersarang di gawang Salzburg. 1-1.

Sayang, Barcelona gagal mengakhiri pertandingan dengan skor imbang. RB Salzburg berhasil mencetak gol keduanya di masa injury time lewat Brendan Aaronson. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 5/8/2021)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer