Sukses


Liga Inggris: Romelu Lukaku Bulat Ingin Balik ke Chelsea, Desak Inter Milan Segera Melepasnya

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku tampaknya tidak mau membuang kesempatan kembali ke Chelsea. Striker asal Belgia itu bahkan dikabarkan mendesak Inter Milan segera melepasnya ke Stamford Bridge. 

Inter Milan menuntut The Blues membayar setidaknya 100 juta pounds (Rp1,99 triliun) untuk Romelu Lukaku, setelah sang striker itu terang-terangan bilang ke mereka ia ingin kembali berkostum The Blues.

Seperti dikutip The Sun, Kamis (5/8/2021), Chelsea sudah dua kali menyodorkan tawaran ke Inter Milan, tetapi selalu ditolak. Yang terakhir, mereka memberikan 85 juta pounds (Rp1,69 triliun), termasuk memasukkan full back Marcos Alonso ke dalam paket transfer. 

Namun, kedua klub kini bekerja keras menciptakan kesepakatan. Apalagi, Lukaku memang ingin pergi.  

Romelu Lukaku sempat menolak pendekatan dari Manchester City menjelang akhir musim lalu, karena ingin bertahan di Inter. 

Namun, ketika Inter Milan memberi tahu akan memotong budget musim depan, serta memilih melepas beberapa pemain dibanding memperkukuh skuad, Romelu Lukaku berubah pikiran. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Buang Kesempatan

Setelah menunjukkan kesetiaan saat dirayu Manchester City, Romelu Lukaku tidak ingin membuang kesempatan lain untuk bermain bersama salah satu klub kompetitif di Eropa. 

Chelsea adalah juara Liga Champions musim lalu dan terlihat ambisius menyambut musim depan. Di sisi lain, La Beneamata dihantam krisis finansial dan diprediksi sulit bersaing kompetitif musim depan. 

Lukaku tidak mendesak Inter memberinya kenaikan gaji. Dia hanya meminta Inter menerima jika ada tawaran yang tepat untuk dirinya dan membiarkannya balik ke Premier League. 

Sumber: The Sun 

 

 

Video Populer

Foto Populer