Sukses


Liga Italia: Hanya AC Milan yang Tertarik Tampung Josip Ilicic

Bola.com, Milan - Josip Ilicic telah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Atalanta pada musim panas tahun ini. Namun, sejauh ini hanya AC Milan yang bersedia menampung pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ilicic merupakan satu di antara striker andalan di lini serang Atalanta. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, dia berhasil mendulang tujuh gol dan 11 assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang.

Akan tetapi, kebersamaan Josip Ilicic dengan Atalanta akan segera berakhir. Ilicic ingin angkat kaki dari Atalanta dan mencari tantangan baru bersama klub lain. Selain itu, dia juga tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini.

Di sisi lain, Gasperini tak akan menghalangi kepergian Josip Ilicic. Pelatih asal Italia itu pun mengatakan telah memberi restu kepada Ilicic untuk pindah ke klub yang diinginkannya.

Akan tetapi, tak banyak klub yang tertarik meminang Josip Ilicic. Seperti dilansir Corriere di Bergamo, hanya AC Milan yang berminat untuk menampung sang pemain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Terbentur Dana

Akan tetapi, transfer Josip Ilicic ke Milan juga terbentur dana. AC Milan dikabarkan tidak memiliki dana yang memadai untuk bisa menebus pemain Timnas Slovenia itu dari Atalanta.

I Rossoneri disebut hanya sanggup mengeluarkan dana 5 juta euro (Rp 84 miliar) untuk menggaet Ilicic. Sementara itu, Atalanta baru akan melepas sang striker di angka 8 juta euro (Rp 135 miliar).

Dengan durasi kerja yang akan berakhir pada 30 Juni 2022, AC Milan bisa menekan Atalanta untuk melepas Josip Ilicic. Apalagi, mantan pemain Palermo itu juga sudah tak lagi betah membela Atalanta.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer