Sukses


VIDEO: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Berikan Pujian Kepada Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut Romelu Lukaku sebagai pemain fantastis ketika ditanya tentang kemungkinan kepindahan striker Inter Milan itu pada jendela transfer musim panas ini.

Hal tersebut ia katakana dalam konferensi pers pada, Kamis (5/8/2021). Ia mengatakan jika sosok sang pemain merupakan pemain yang luar biasa.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak ada dalam skuad saya. Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis, dia tidak ada di skuat saya, dia ada di Inter. Semua orang ingin bergabung dengan tim saya. Saya bisa membayangkan banyak pemain ingin bergabung dengan saya. Datang dan bergabunglah," ujar Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku memang sedang ramai menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut dikarenakan ia diisukan akan kembali ke Chelsea.

Chelsea sendiri dikabarkan telah mengajukan penawaran kedua. Sebelumnya, Chelsea melakukan penawaran perdana senila Rp 1,7 dengan pertukaran Marcos Alonso. Namun hal tersebut ditolak oleh Inter Milan.

Chelsea tidak langsung menyerah begitu saja. Terbaru, klub asal London Barat ini siap berikan tawaran senilai Rp 2,2 triliun untuk Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sempat bermain di Chelsea pada 2011-2014, namun pemain Belgia tersebut gagal tampil cemerlang bersama The Blues. Thomas Tuchel sendiri juga memberikan pujian terhadap penampilannya bersama Inter Milan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

Video Populer

Foto Populer