Sukses


Adidas Siap Bantu Lionel Messi ke Bayern Munchen, Talangi Gaji 50 Persen

Bola.com, Jakarta - Ramai pemberitaan mengenai transfer Lionel Messi ke PSG, Bayern Munchen diam-diam ikut memantau situasi. Adidas akan membantu mewujudkan hal tersebut dengan membayarkan gaji 50 persen.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menjelaskan secara langsung kegagalan timnya mengontrak kembali Lionel Messi. Dia menyatakan Barca gagal memperpanjang kontrak La Pulga karena masalah finansial.

"Kami sudah bernegosiasi dengan dia selama dua bulan, dan kami sudah melewati beberapa fase. Pertama kali kami menyepakati kontrak dua tahun, lalu kami menyepakati kontrak lima tahun," ujar Laporta.

"Kami semua menilai kontrak dua tahun adalah kontrak yang ideal. Jika ia ingin bertahan lebih lama kami bisa duduk lagi dan menegosiasikan hal ini."

"Di La Liga, kami harus mematuhi aturan yang ada. Kami berharap mereka bisa lebih fleksibel dalam aturan ini, namun sayangnya tidak bisa begitu," urai Laporta.

Sadar persoalan utama Lionel Messi dengan Barcelona adalah mengenai gaji, Adidas, merek olahraga ternama dari Jerman, siap membayarkan gaji sebesar 50 persen di Bayern Munchen.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ambassador Adidas

Lionel Messi adalah satu dari banyak atlet yang disponsori oleh Adidas. Di tempat lain, Bayern Munchen merupakan klub yang sangat lekat dengan sportswear berlogo tiga garis tersebut.

Adidas, dilansir dari Bavarian Football Works, diklaim siap membayarkan gaji Messi sebesar 100 juta euro per tahun. Meski jangka pendek, setidaknya Munchen tak akan terbebani dengan biaya transfer maupun gaji.

Sumber: Bavarian Football Works

Video Populer

Foto Populer