Sukses


Pesan Inter Milan untuk Chelsea: Mau Romelu Lukaku? Bayar Tunai

Bola.com, Jakarta - Inter Milan memberikan persyaratan berat bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Nerazzurri menolak kesepakatan apa pun yang berbentuk pertukaran pemain. Inter Milan hanya ingin mendapatkan uang tunai untuk transfer pemain berusia 28 tahun itu.

Romelu Lukaku menjadi target utama Chelsea dan kedua kubu sudah melakukan kontak yang erat. Chelsea sangat berambisi membawa pulang Romelu Lukaku. Gaji sebesar 12 juta euro per musim pun ditawarkan dan Lukaku pun tertarik kembali ke Stamford Bridge.

Romelu Lukaku memang telah membuka kesempatan untuk kembali ke Chelsea. Namun, jalan Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Lukaku masih panjang. Ada banyak kesepakatan dan masalah lain yang harus diselesaikan dalam proses ini.

Inter Milan telah menolak beberapa tawaran awal yang dilayangkan Chelsea. La Beneamata kemudian luluh dengan tawaran sebesar 120 hingga 130 juta euro yang diajukan The Blues. Namun, masalah tidak berhenti sampai di situ.

Chelsea mengajukan beberapa opsi pembayaran dalam saga transfer Romelu Lukaku. Chelsea tidak ingin membayar 120 juta euro secara langsung. Klub asal London Barat itu menawarkan beberapa pemain sebagai bagian dari transaksi Lukaku.

Tiga pemain ditawarkan Chelsea. Seperti dikutip dari SportItalia, tiga pemain yang disodorkan Chelsea adalah Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan Davide Zappacosta. Inter Milan bisa memilih satu pemain di atas dan selisih harga transfer Lukaku dibayar dengan uang tunai.

Namun, Inter Milan menolak opsi tersebut. Tiga pemain yang disodorkan tidak masuk dalam rencana Inter Milan. Hal itu membuat klub juara bertahan Serie A itu hanya menginginkan pembayaran tunai. Inter Milan meminta 115 hingga 120 juta euro secara tunai dan sisanya dalam bentuk bonus.

Video

2 dari 2 halaman

Masalah Lain

Masalah dalam transfer Romelu Lukaku bukan hanya terkait metode pembayaran belaka. Pasalnya, pihak direksi Inter Milan juga belum sepenuhnya sepakat melepas Lukaku ke Chelsea. Ada pihak yang tidak setuju dengan rencana ini.

Direktur Inter Milan, Beppe Marrotta, merupakan yang paling serius menolak penjualan Lukaku. Pelatih Simone Inzaghi juga menolak transfer ini. Baginya, Lukaku adalah pemain yang sangat penting bagi skuad Inter Milan.

Fans Inter Milan juga menolak rencana klub melepas Lukaku. Bahkan Curva Nord, sebuah kelompok ultras Inter Milan, mulai melakukan protes kepada pemilik Inter Milan, yaitu Seven Zhang.

Sumber: SportItalia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 7/8/2021)

Video Populer

Foto Populer