Sukses


Liga Italia: Hasrat AC Milan Boyong Josip Ilicic Terbentur Harga Transfer

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Josip Ilicic. Namun, Milan masih terbentur biaya transfer yang diinginkan Atalanta sebagai pemilik pemain.

Seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (7/8/2021), AC Milan hanya ingin membayar 4 juta euro (Rp67 miliar) untuk mengamankan jasa Josip Ilicic. Adapun Atalanta hanya bersedia melepas Josip Ilicic di kisaran harga 6-8 juta euro.

Atalanta berasalan Josip Ilicic masih terikat kontrak hingga Juni 2022 dengan opsi perpanjangan setahun. Josip Ilicic juga dianggap punya kinerja yang baik sejak bergabung dengan Atalanta pada 2017.

Musim lalu, Josip Ilicic mencetak enam gol dan 10 assist pada 28 laga di Serie A. Adapun secara keseluruhan, Josip Ilicic sudah mengemas 149 pertandingan bersama klub berjulukan La Dea itu.

AC Milan belum menyerah dalam upaya perburuan jasa Josip Ilicic. Proses negosiasi dengan Atalanta diyakini masih berlangsung sampai saat ini.

Josip Ilicic diharapkan bisa menambah kualitas lini depan AC Milan. Pemain berusia 33 tahun itu diketahui memiliki keahlian sebagai second striker dan punya tendangan yang akurat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Agresif di Bursa Transfer

AC Milan tak main-main dalam mempersiapkan skuad untuk musim 2021/2022. Klub Italia terlihat agresif dalam bursa transfer musim panas ini.

AC Milan sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain anyar. Mereka adalah Fikayo Tomori, Mike Maignan, Sandro Tonali, Fode Ballo-Toure, dan Olivier Giroud.

AC Milan sudah mengeluarkan dana sebesar 55,1 juta euro (Rp935 miliar). Pelatih Stefano Pioli diyakini masih akan merekrut pemain tambahan untuk membuat Milan bisa bersaing gelar.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer