Sukses


Lionel Messi Akan Jalani Tes Kesehatan Malam Ini atau Besok Pagi di PSG, Tinggal Diresmiin Deh

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dilaporkan akan menjalani tes kesehatan pada Minggu (8/8/2021) malam waktu setempat atau Senin (9/8/2021) pagi waktu setempat sebelum diresmikan oleh Paris Saint-German (PSG).

Jurnalis ESPN yang berasal dari Prancis, Julien Laurens mengabarkan bahwa Lionel Messi telah sepakat bergabung dengan PSG. Penyerang berusia 34 tahun itu tinggal menunggu waktu untuk menandatangani kontrak.

Media asal Prancis, L'Equipe menuliskan bahwa Lionel Messi bakal tiba di Paris, Prancis pada Minggu (8/8/2021) siang waktu setempat.

Lionel Messi baru saja menuntaskan konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona di Camp Nou, Minggu (8/8/2021) siang waktu setempat. Kapten Timnas Argentina itu menangis sebelum memulai acara.

Dalam sesi tanya jawab dengan wartawan itu, Lionel Messi masih malu-malu mengakui bakal merapat ke PSG.

"PSG menjadi sebuah kemungkinan. Itu betul. Saat ini, tidak ada yang bisa saya konfirmasi. Saya menerima banyak tawaran setelah berpisah dengan Barcelona. Saya dan PSG sedang membicarakannya," ujar Lionel Messi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kontrak Lionel Messi di PSG

Lionel Messi bakal meneken kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan semusim bersama PSG.

Pemain yang baru memenangi Copa America 2021 bersama Timnas Argentina itu disodorkan gaji sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp592 per musim.

Sebelumnya, Lionel Messi terpaksa meninggalkan Barcelona akibat kegagalan memperpanjang kontrak. Padahal, pemain dengan julukan La Pulga itu masih mau bertahan.

La Liga melarang Barcelona untuk memperbarui kesepakatan dengan Lionel Messi sebelum tim berjulukan Blaugrana itu mengurangi beban gaji para pemainnya di musim ini.

Sumber: ESPN, L'Equipe

Video Populer

Foto Populer