Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Jorginho Buka Suara soal Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Jorginho buka suara soal gosip kedekatan Chelsea dengan striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Sang gelandang tidak mengonfirmasi apapun, tapi ia berharap The Blues bisa mendapatkan tanda tangannya.

Setelah berkarier di Everton, Manchester United dan Inter Milan, Romelu Lukaku tampaknya akan kembali ke Chelsea musim panas ini. Rumor kepindahan pemain Belgia dengan the Blues mulai meningkat awal pekan ini,

"Chelsea sedang mempersiapkan tawaran baru untuk mengontrak Romelu Lukaku. Proposal diharapkan sekitar 120-130 juta euro setelah tawaran pembukaan ditolak oleh Inter (€100m + Marcos Alonso)," kata jurnalis Sky Sports Italia, Fabrizio Romano.

Kemudian pada Sabtu sore, The Athletic mengabarkan bahwa Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan Inter untuk membawa Lukaku kembali ke London.

Inter Milan, sementara itu, sudah mencari pengganti pencetak gol terbanyak mereka musim lalu. Fabrizio Romano melaporkan pada hari Minggu bahwa juara Liga Italia 2020/2021 itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan bintang Manchester City, Edin Dzeko.

"Inter Milan sedang dalam pembicaraan dengan AS Roma untuk menandatangani Edin Dzeko sebagai striker baru, dikonfirmasi. Persyaratan pribadi menyetujui kontrak dua tahun. Klub berhubungan langsung untuk mencapai kesepakatan," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Apa Kata Jorginho?

Dan sementara Lukaku ke Inter Milan belum dikonfirmasi, satu bintang Chelsea telah berbicara tentang pemain berusia 28 tahun itu. Pria itu adalah Jorginho, yang memiliki tahun sensasional untuk klub dan negaranya memenangkan Liga Champions dan Euro 2020.

Ketika membahas kemungkinan Chelsea mengontrak Lukaku dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang gelandang mengatakan, "Seorang pemain seperti Lukaku, yang telah tampil hebat, adalah seorang juara di Italia, pastinya adalah pemain yang akan banyak berkontribusi."

"Siapa pun yang datang untuk berkontribusi akan sangat berharga. Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya," kata Jorginho lagi.

Sumber: 101 Great Goals

Video Populer

Foto Populer