Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Edin Dzeko ke Inter Milan, AS Roma Bidik Striker Chelsea

Bola.com, Roma - Tammy Abraham muncul sebagai target potensial bagi AS Roma sebagai pengganti Edin Dzeko yang merapat ke Inter Milan. Striker Chelsea itu diperkirakan akan pindah lantaran sulitnya bersaing di lini depan The Blues.

I Giallorossi tertarik untuk menambah striker musim panas ini untuk menggantikan Edin Dzeko, yang menuju ke Inter Milan. AS Roma bukan satu-satunya tim yang ingin mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, sebab Atalanta dan Arsenal juga dalam perlombaan untuk mengontrak striker tersebut.

Masa depan Tammy Abraham di Chelsea memang diragukan musim ini. Striker itu dilaporkan menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Abraham menembus starting lineup selama musim 2019/2020, menyusul penunjukan Frank Lampard dan menyelesaikan musim 2019/2020 sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Tetapi kepergian Lampard musim lalu membuat Abraham kehilangan tempat utama. Manajer baru, Thomas Tuchel, telah memilih untuk memainkan Kai Havertz dan Oliver Giroud sebagai opsi terbaik.

Kembalinya Romelu Lukaku dalam waktu dekat juga kemungkinan akan membuat sang striker semakin tertekan. Meskipun penampilannya tidak konsisten, sang striker telah mencetak 30 gol dalam 82 penampilan untuk Chelsea.

 

Video

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Tammy Abraham bukan satu-satunya pilihan Giallorossi untuk menggantikan Edin Dzeko. Roma juga telah mengidentifikasi Mauro Icardi dan Alexander Isak sebagai alternatif yang mungkin untuk pemain Inggris itu.

Icardi tampil mengesankan di Serie A bersama Inter Milan sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2019, tetapi pemain Argentina itu gagal memenuhi potensinya di tim Prancis yang bertabur bintang. Kedatangan Lionel Messi juga membuat PSG dilaporkan ingin melepas beberapa pemain mereka yang ada.

Alexander Isak telah menjadi pemain yang konsisten untuk Real Sociedad sejak bergabung dengan klub pada tahun 2019. Pemain Swedia itu juga memiliki penampilan yang mengesankan di Euro 2020.

Dusan Vlahic adalah alternatif lain yang diperhatikan Roma, tetapi harga mahal Fiorentina dilaporkan membuat kesepakatan tidak mungkin untuk Giallorossi.

Sumber: Last Word on Sport

Video Populer

Foto Populer