Sukses


Waduh! Lionel Messi Mengundur Kepergiannya ke Paris, Ragu Gabung PSG Nih?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan terus mengundur-undur kepergiannya ke Paris, Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang berusia 34 tahun itu disebutkan masih memikirkan masa depannya masak-masak.

Jurnalis L'Equipe, Florent Torchut mengabarkan bahwa Lionel Messi masih berada di Barcelona per Senin (9/8/2021) pagi waktu setempat.

Padahal sebelumnya, kapten Timnas Argentina itu dilaporkan akan menjalani tes medis dengan PSG pada Minggu (8/8/2021) malam atau pagi ini waktu setempat.

Rumor kedatangan Lionel Messi ke Paris makin gencar beredar pada hari ini. Kondisi itu membuat para penggemar memenuhi Bandara Paris–Le Bourget, Paris dan jalan-jalan di sekitar Ibu Kota Prancis tersebut.

"Sementara rumor kedatangan Lionel Messi di Paris semakin banyak, rombongan Messi masih terus menunda-nunda kepergiannya ke Paris. Pemain asal Argentina itu masih berada di Barcelona pada pagi ini," tulis Florent Torchut dalam akun Twitternya, @FlorentTorchut.

"Dia tahu PSG sedang menunggunya. Tetapi, Lionel Messi tidak ingin terburu-buru untuk menentukan masa depannya setelah hari-hari yang sangat sibuk ini," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Dilamar PSG

Dalam konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona di Camp Nou pada Minggu (8/8/2021), Lionel Messi mengakui sedang dilamar oleh PSG.

Sejumlah media di Eropa melaporkan bahwa PSG menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Lionel Messi. La Pulga, julukannya, bakal mendapatkan bayaran 35 juta euro atau setara dengan Rp592 per musim.

"PSG menjadi sebuah kemungkinan. Itu betul. Saat ini, tidak ada yang bisa saya konfirmasi. Saya menerima banyak tawaran setelah berpisah dengan Barcelona. Saya dan PSG sedang membicarakannya," ujar Lionel Messi.

Sumber: Twitter Florent Torchut, L'Equipe

Video Populer

Foto Populer