Sukses


5 Pemain PSG yang Pernah Menikmati Main Bareng Lionel Messi: Bukan Neymar Seorang

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Barcelona sudah resmi berpisah. Bintang asal Argentina itu santer dikabarkan bakal berlabuh bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Barcelona sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Lionel Messi tidak bakal memperpanjang kontraknya di Camp Nou. La Pulga kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Mendengar kabar tersebut, PSG pun bergerak cepat untuk mendekati Lionel Messi. Upaya mereka pun diklaim membuahkan hasil dan La Pulga tak lama lagi bakal bergabung dengan Les Parisiens.

Bermain di PSG akan menjadi pengalaman baru dalam karier Lionel Messi. Namun, ada beberapa pemain PSG yang sebelumnya pernah bermain bareng Lionel Messi.

Berikut ini lima pemain PSG yang pernah bermain bersama Lionel Messi dalam satu tim:

Video

2 dari 6 halaman

Neymar

Neymar bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Ketika itu Neymar bermain untuk Blaugrana selama empat tahun.

Bersama Luis Suarez, Neymar dan Messi membentuk kolaborasi yang dikenal dengan sebutan Trio MSN. Trio tersebut sangat ditakuti karena ketajamannya.

Neymar dan Messi berbagi lapangan di Barcelona dalam 161 pertandingan. Namun, Neymar berpisah dengan Messi pada 2017 dan pindah ke PSG.

3 dari 6 halaman

Angel Di Maria

Angel Di Maria merupakan rekan satu tim Lionel Messi di Timnas Argentina. Angel Di Maria sudah bermain bersama Messi dalam 88 pertandingan.

Angel Di Maria dan Lionel Messi baru saja meraih kesuksesan bersama La Albiceleste. Keduanya membantu Argentina menjuarai Copa America 2021.

Angel Di Maria bermain bersama PSG sejak 2015. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mencatatkan 264 pertandingan untuk klub ibu kota Prancis itu.

4 dari 6 halaman

Rafinha

Rafinha merupakan pemain didikan akademi Barcelona. Pemain asal Brasil itu menembus tim utama Blaugrana pada 2011.

Ketika bermain di tim utama Barcelona, Rafinha mendapatkan kesempatan bermain bersama Lionel Messi. Keduanya berbagi lapangan dalam 70 pertandingan.

Rafinha meninggalkan Barcelona pada 2020. Ia pindah ke PSG dengan kontrak selama tiga tahun.

 

5 dari 6 halaman

Leandro Paredes

Leandro Paredes dikenal sebagai gelandang yang tangguh di lini tengah. Ia sudah memperkuat PSG sejak 2019.

Paredes bermain bersama Lionel Messi di Timnas Argentina. Pemain berusia 23 tahun itu berada di lapangan bersama Messi dalam 23 pertandingan.

Paredes belum lama ini meraih kesuksesan bersama Timnas Argentina. Ia meraih trofi Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil di pertandingan final.

 

6 dari 6 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi merupakan pemain didikan akademi Barcelona. Namun, dia tidak pernah bermain bersama Lionel Messi di klub Catalan itu.

Karier Icardi berkembang pesat di Italia bersama Sampdoria dan Inter Milan. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian pindah ke PSG pada 2019.

Mauro Icardi bertemu dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. Dia menjalani tiga pertandingan bersama La Pulga.

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/8/2021)

Video Populer

Foto Populer