Sukses


Chelsea: Deal! AS Roma Bakal Pinang Tammy Abraham dari Chelsea

Bola.com, Roma - AS Roma dikabarkan Sky Sport Italia telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait transfer Tammy Abraham. Roma disebut bakal menebus Abraham dari The Blues dengan banderol 32 juta poundsterling.

Pemain berusia 23 tahun tersebut kesulitan menembus skuad inti Chelsea. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Tammy Abraham berhasil mendulang 12 gol dan enam assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang.

Sayangnya, karier Abraham bersama Chelsea akan berakhir pada musim ini. Pasalnya, The Blues sudah tak lagi membutuhkan tenaga sang pemain. Selain itu, Chelsea juga bakal merampungkan transfer striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Dikabarkan Calciomercato, Chelsea bakal melepas Abraham ke klub lain dengan status pinjaman selama dua musim dengan banderol 5 juta euro (Rp 84 miliar). The Blues juga membuka opsi menjual Tammy Abraham di harga 30 sampai 35 juta euro.

Sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan jasa Abraham, mulai dari Atalanta, AS Roma, dan Arsenal. Atalanta butuh striker anyar karena bakal ditinggal Duvan Zapata yang akan memperkuat Inter Milan.

Di sisi lain, AS Roma mencari penerus Edin Dzeko yang disebut akan pergi ke klub lain pada musim panas tahun ini. Adapun Arsenal ingin meminang Tammy Abraham dari Chelsea sebagai tambahan tenaga di lini depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tawaran dari AS Roma

Dari ketiga klub tersebut, Roma berada di baris terdepan. AS Roma dikabarkan siap menebus Tammy Abraham dari Chelsea dengan banderol yang mencapai angka 34 juta poundsterling (Rp 677 miliar).

Tawaran yang diajukan Tim Serigala Ibukota mendapat lampu hijau dari Chelsea. Nantinya, dana hasil penjualan Tammy Abraham ke AS Roma akan digunakan untuk menambah biaya transfer Romelu Lukaku.

Kini, keputusan akhir ada di tangan Tammy Abraham. Pasalnya, penyerang asal Inggris itu ingin melanjutkan kariernya bersama Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer