Sukses


Here We Go! Lionel Messi Sepakati Kontrak dari PSG, Begini Detail Gajinya

Bola.com, Paris - PSG segera mengumumkan transfer Lionel Messi. Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi kabar ini seraya membeberkan detail gajinya, dan peresmian tinggal menunggu waktu saja.

Beberapa saat sebelumnya, Fabrizio Romano menjelaskan situasi Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, meski sudah ada kontrak yang disodori oleh PSG, La Pulga belum benar-benar bisa dipastikan hijrah ke klub Liga Prancis tersebut.

Namun kini Lionel Messi sudah menyepakati kontrak yang disodori manajemen PSG. Adapun gaji yang akan diterima La Pulga, menurut keterangan Romano, bakal menerima upah bersih senilai 25 juta euro.

Selain itu, dengan bonus dan tambahan lainnya, Messi akan mendapatkan total 35 juta euro per musim. Informasi lain menyebutkan jika ia bakal menerima pesangon senilai 500ribu euro per pekan.

Lionel Messi dikontrak PSG dengan durasi dua tahun sampai 2023, plus opsi penambahan kontrak satu tahun lagi atau sampai 2024.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pernah Menolak PSG

Masih dalam unggahannya di Instagram, Romano mengklaim kalau Messi pernah menolak PSG dan Manchester City pada April kemarin hanya demi bertahan di Barcelona.

Pada konferensi pers Minggu kemarin, Messi mengatakan 'banyak' klub yang langsung mengontak dirinya usai Barcelona membatalkan kontrak, tapi ternyata tidaklah demikian.

"PSG menjadi satu-satunya klub yang menghubungi Leo dan Jorge Messi secara langsung, tanpa menggunakan perantara. Pembicaraan telah dibuka Kamis lalu, tepat setelah pernyataan resmi Barcelona," tulis Romano lagi.

Sumber: Instagram/Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer