Sukses


Lionel Messi Tiba di Paris, Selangkah Lagi Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - PSG segera meresmikan transfer Lionel Messi setelah 'sang berlian' tiba di Paris, Selasa (10/8/2021) sore waktu setempat.

Lionel Messi masih sempat terlihat berada di rumahnya di Barcelona dengan santai. Namun Selasa siang megabintang asal Argentina itu diketahui telah menyepakati nominal kontrak dengan PSG.

Peraih enam Ballon d'Or itupun lantas bergegas menuju bandara untuk terbang menuju Paris. Kehadirannya di Ibukota Prancis itu disambut ratusan orang yang berkumpul untuk menyaksikan Lionel Messi dari dekat.

Adapun kedatangannya ke Paris adalah guna menyelesaikan negosiasi transfer sekaligus tes medis. Jurnalis dan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Messi akan dikontrak hingga 2023.

Dalam klausul tersebut, tercatut pula opsi penambahan satu tahun kontrak. Adapun gaji yang akan diterima La Pulga, menurut keterangan Romano, bakal menerima upah bersih senilai 25 juta euro.

Selain itu, dengan bonus dan tambahan lainnya, Lionel Messi akan mendapatkan total 35 juta euro per musim. Informasi lain menyebutkan jika ia bakal menerima pesangon senilai 500ribu euro per pekan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Segera Teken Kontrak

Setibanya di Paris, Messi menyapa dan melambaikan tangan kepada para penggemar yang mengenakan t-shirt "This is Paris".

 

Di Parc des Princes, ia bergabung dengan sesama pemain internasional Argentina Leandro Paredes dan Angel Di Maria. Mauricio Pochettino yang menjabat sebagai pelatih PSG juga dari negara yang sama, bahkan jebolan akademi Newell's Old Boys, klub masa kecil Messi.

Dalam unggahan di media sosial resmi PSG, terselip video teaser dengan tema New Diamond in Paris. Kemungkinan besar, peresmian bakal segera diumumkan malam ini.

Sumber: PSG

 

Video Populer

Foto Populer