Sukses


Liga Italia: Edin Dzeko Selangkah Lagi Jadi Suksesor Romelu Lukaku di Inter Milan

Bola.com, Milan - Striker AS Roma, Edin Dzeko, selangkah lagi hengkang ke Inter Milan. Nantinya, Dzeko menggantikan peran Romelu Lukaku yang bakal melanjutkan kariernya bersama Chelsea.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Edin Dzeko akan tiba di Kota Milan pada Rabu (11/8/2021) waktu setempat. Dia dijadwalkan menjalani tes medis, kemudian menandatangani kontrak dua tahun bersama I Nerazzurri.

Kabarnya, kontrak Dzeko di Inter Milan bernilai sekitar 5 juta euro per musim. Dia bakal menjadi penyerang baru Inter, setelah juara bertahan Serie A itu bakal segera kehilangan Lukaku yang balik ke klub lamanya, Chelsea.

Edin Dzeko tak perlu beradaptasi dengan sepak bola Italia. Sebab, dia sudah memperkuat AS Roma sejak gabung dari Manchester City pada 2016.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Raih Status Capocannoniere

Edin Dzeko telah mencetak 119 gol dalam 260 laga kompetitif untuk Roma. Kontraknya bersama Giallorossi sejatinya masih akan habis pada Juni 2022.

Kemampuannya sudah terbukti di Serie A. Salah satunya adalah gelar Capocannoniere berkat torehan 29 gol bersama Roma pada musim 2016/2017.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 11/08/2021)

Video Populer

Foto Populer