Sukses


Liga Italia: Lorenzo Insigne Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Inter Milan Siap Menikung

Bola.com, Milan - Inter Milan menurut laporan Sky Sport Italia, Kamis (12/8/2021), sedang memantau situasi dari Lorenzo Insigne. Penyebabnya, sang pemain belum menyetujui kontrak baru di Napoli.

Masa bakti Lorenzo Insigne di Napoli akan berakhir pada Juni 2022. Proses negosiasi kontrak baru yang belum dilakukan menjadi perhatian bagi Inter Milan.

Inter Milan tertarik mengamankan jasa Insigne untuk memperkuat skuad pada 2021/2022. Kehadiran Insigne diharapkan bisa menjadi solusi mengembalikan kualitas lini depan.

Napoli diyakini tak menutup peluang untuk mendengarkan tawaran untuk Lorenzo Insigne. Inter pun mencoba mencari cara untuk menikung dan mengamankan jasa pemain asal Italia itu.

Napoli diyakini siap melepas Lorenzo Insigne bila ada tawaran dengan harga yang tepat. Klub asal Naples bersedia menjual Insigne di wilayah harga 25-30 juta euro.

Namun, Inter Milan tak sendiri dalam perburuan jasa Lorenzo Insigne. Lazio juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain 30 tahun itu agar bisa bersaing gelar Serie A 2021/2022.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Gemilang

Lorenzo Insigne merupakan pemain asli binaan akademi Napoli. Sejak mencatatkan laga debut pada 2010, Insigne telah tampil sebanyak 305 pertandingan dan mencetak 85 gol.

Dalam perjalanannya, Insigne juga sudah merasakan tiga kali masa pinjaman yakni ke Cavesse, Foggia, dan Pescara. Setelah itu, Insigne langsung memiliki peran penting di lini sayap Napoli.

Lorenzo Insigne adalah pemain serba bisa. Sang pemain bisa bermain di posisi sayap kiri, second striker, hingga penyerang tengah.

Sumber: Sky Sport Italia

Video Populer

Foto Populer