Sukses


Tanda-tanda Sergio Ramos Bakal Jadi Sohib Lionel Messi di PSG

Bola.com, Paris - Sergio Ramos menyambut gembira kedatangan Lionel Messi di PSG. Mereka yang dulu berseteru di lapangan, kini akan menjadi rekan.

Menurut El Pais, Ramos menawarkan Messi rumahnya sebagai tempat tinggal sementara. Mereka mengklaim, Ramos, yang juga gabung PSG bebas transfer, 

"Jika Anda lebih suka bersama keluarga Anda berada di rumah daripada di hotel, Anda bisa tinggal di rumah saya."

Tetapi Messi memutuskan untuk tinggal di hotel Royal Monceau, untuk sementara waktu, sambil memilih tempat tinggal yang lebih permanen.

Tawaran baik Ramos merupakan tanda bahwa dia siap untuk melupakan masa lalu dan membuka lembaran baru di Paris.

Kedua bintang ini sering bentrok selama bertahun-tahun dan memanaskan El Clasico. Ramos dua kali diusir keluar lapangan karena melanggar Messi. Yang pertama terjadi pada 2010 ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid 5-0 di Camp Nou.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Ramos yang marah menyerang Messi. Ia berlari ke sisi Messi dan menendang kaki kirinya. Tujuh tahun kemudian, Ramos kembali mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran dengan dua kaki kepada Messi.

Terlepas dari pertengkaran masa lalu, ada rasa hormat antara Ramos dan Messi. Itu terbukti bulan lalu ketika Ramos berbicara tentang kemungkinan Messi bergabung dengannya di PSG.

"Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi satu di antara yang terbaik di dunia. Saya selalu mengatakan bahwa Lionel Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya," kata Ramos kepada TNT Sports.

Video

2 dari 2 halaman

Sambutan Manis

Kedatangan Lionel Messi ke PSG mendapat sambutan baik dari Sergio Ramos. Pemain berusia 35 tahun tersebut tak menduga bakal berada satu tim dengan Messi.

"Siapa sangka, kan Leo? Selamat datang," tulis Sergio Ramos di akun Twitternya.

Di Instagram, dengan caption sama, Ramos mengunggah foto jersey miliknya dan Messi yang terpampang di toko resmi mercandise PSG.

 

Sergio Ramos kini menghuni rumah daerah Neully-sur-Seine. 

Selain Ramos, Messi juga akan bereuni dengan sahabat karibnya ketika di Barcelona, Neymar, juga dengan Angel di Maria.

 

Sumber: The Sun, Twitter, Instagram

Video Populer

Foto Populer