VIDEO Bursa Transfer: Romelu Lukaku Resmi Kembali ke Chelsea, Inter Milan Datangkan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries

Oleh Okie Prabhowo pada 13 Agu 2021, 11:13 WIB
Diperbarui 13 Agu 2021, 11:13 WIB

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku secara resmi diumumkan Chelsea telah kembali. Sementara itu, Inter Milan dikabarkan mendatangkan dua pemain baru, yaitu Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Inter Milan sempat dikabarkan awalnya ditawari Chelsea 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah plus Marcos Alonso, tetapi ditolak. The Blues pantang mengibarkan bendera putih dan menambahkan 15 juta euro (Rp 253 miliar) dalam tawaran barunya tanpa Alonso. Alhasil, Inter tidak kuasa menolak.

Lalu, pada Jumat (13/8/2021) dini hari, Chelsea secara resmi mengumumkan bahwa Lukaku telah didapatkan. Klub London tersebut juga menyatakan bahwa penyerang asal Belgia tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya senang dan diberkati untuk bisa kembali ke klub yang luar biasa ini. Ini perjalanan yang panjang buat saya," kata Lukaku dilansir dari situs resmi Chelsea.

"Saya datang ke sini sebagai anak yang harus banyak belajar, sekarang saya kembali dengan memilik banyak pengalaman dan lebih dewasa," ujar Lukaku.

Lukaku pernah di Chelsea sebelumnya pada rentang 2011-2014. Ia saat itu didatangkan dari klub Belgia, Anderlecht.

Sementara itu, Inter Milan, menurut jurnalis ternama soal kabar transfer, Fabrizio Romano, akan mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Denzel Dumfries dari PSV.

Dumfries bahkan sudah terlihat tiba di Kota Milan. Bek Timnas Belanda itu dibeli dengan harga 12,5 juta euro atau sekitar 211 miliar rupiah oleh Inter Milan.

Apa yang akan terjadi di bursa transfer pemain selanjutnya? Apa lagi kabar yang menarik setelah Romelu Lukaku resmi kembali ke Chelsea dan Inter Milan akan mengumumkan soal transfer Edin Dzeko dan Denzel Dumfries? Mari kita nantikan bersama.