Sukses


Liga Italia: Transfer Baru Saja Diresmikan, Edin Dzeko Langsung Cetak Gol bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Juara Serie A musim lalu Inter Milan telah resmi merekrut Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Inter Milan mengumumkan transfer Edin Dzeko pada Minggu (15/08/2021) dini hari WIB. Tak disebutkan berapa mahar yang harus dibayarkan oleh Inter kepada AS Roma.

Namun menurut Fabrizio Romano, Inter mendapatkan Dzeko secara gratis. Nerazzurri akan membayar 1,5 juta euro kepada Roma apabila mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter juga menyatakan mengikat Dzeko dengan kontrak dua tahun. Dengan demikian, sang pemain akan berada di Giuseppe Meazza setidaknya sampai 30 Juni 2023.

Pada saat yang sama, Inter juga mengumumkan transfer Denzel Dumfries. Pemain asal Belanda itu digaet Nerazzurri dari klub Eredisie PSV.

Inter tidak menyebut biaya transfer Dumfries. Namun menurut Fabirzio Romano, Dumfries gabung Inter dengan kesepakatan permanen seharga 12,5 juta euro plus tambahan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan Inter sampai dengan 30 Juni 2025.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Langsung Cetak Gol

Menariknya nama Edin Dzeko sudah diturunkan Inter Milan pada laga uji coba kontra Dynamo Kiev sebelum pengumuman resmi transfer sang pemain dari AS Roma diresmikan.

Hebatnya, Edin Dzeko turut menyumbangkan satu gol saat Inter Milan menang dengan skor 3-0. Dua gol I Nerazzurri lainnya dicetak Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/08/2021)

 

Video Populer

Foto Populer