Sukses


Liga Italia: Tammy Abraham Terbang ke Italia, Segera Gabung AS Roma

Bola.com, Roma - Striker Chelsea, Tammy Abraham dikabarkan akan berada di Italia, Minggu (15/8/2021), untuk menyelesaikan kepindahannya ke AS Roma.

Menurut laporan The Daily Mail, disadur dari Tribal Football, Abraham telah setuju untuk bergabung dengan Roma dalam kesepakatan 34 juta paun.

Striker asal Inggris itu dijadwalkan tiba di bandara Ciampino Roma pada Minggu sore waktu setempat bersama direktur olahraga klub, Tiago Pinto.

Abraham kembali berada di bangku cadangan saat Chelsea memulai Liga Inggris 2021/202. Ia melambaikan tangan kepada para pendukung menyusul kemenangan 3-0 Chelsea atas Crystal Palace saat ia meninggalkan stadion dengan sebuah koper di belakangnya.

Kesepakatan dengan Roma dikabarkan memiliki klausul buyback sekitar 68 juta paun.

Abraham, yang telah menunggu lamaran Arsenal, juga telah berbicara dengan Jose Mourinho yang ingin meyakinkan pemain berusia 23 tahun itu seberapa besar peran penyerang Inggris itu di AS Roma.

Video

2 dari 3 halaman

Pengganti Dzeko

Pemain berusia 23 tahun tersebut kesulitan menembus skuad inti Chelsea. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Tammy Abraham berhasil mendulang 12 gol dan enam assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang.

Sayangnya, karier Abraham bersama Chelsea akan berakhir pada musim ini. Pasalnya, The Blues sudah tak lagi membutuhkan tenaga sang pemain. Selain itu, Chelsea juga bakal merampungkan transfer striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Di sisi lain, AS Roma mencari penerus Edin Dzeko yang merapat ke Inter Milan. Adapun Arsenal ingin meminang Tammy Abraham dari Chelsea sebagai tambahan tenaga di lini depan.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi AS Roma

Video Populer

Foto Populer