Musim Ini Gaet Lionel Messi, PSG Masih Penasaran dengan Paul Pogba

Oleh Wiwig Prayugi pada 17 Agu 2021, 05:45 WIB
Diperbarui 17 Agu 2021, 05:45 WIB
Foto Piala Eropa: Paul Pogba dan 4 Pemain yang Paling Menonjol di Babak 16 Besar Euro 2020
Paul Pogba - Terlepas dari kegagalan Prancis melaju ke perempat final, Pogba tetaplah pemain top dunia yang mampu memperlihatkan aksi memukau di lapangan. Ia memamerkan umpan berkelas dan mencetak salah satu gol terbaik di sepanjang Euro 2020. (AP/Vadim Ghirda, Pool)

Bola.com, Paris - Pemimpin PSG dikabarkan tetap bertekad untuk mengontrak gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford. Masa depannya masih menjadi tanda tanya di tengah rumor kepindahan ke Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

PSG kabarnya tetap memantau situasi Pogba, meski Real Madrid juga disebut punya minat yang sama..

Menurut Le 10 Sport, PSG juga tetap tertarik pada gelandang Prancis itu, meskipun sudah merekrut Lionel Messi dari Barcelona. PSG menjadikan Pogba sebagai proyek baru mereka.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa Pogba dan berharap kembalinya para penggemar di stadion dapat membantu meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru itu.

Paul Pogba menjadi pemain Manchester United pertama yang mencapai prestasi luar biasa, yakni memberi empat assist dalam satu pertandingan dalam sejarah klub.

Video

2 dari 2 halaman

Incar Gratisan

PSG tak bisa memboyong Paul Pogba musim panas ini. Mereka bisa saja mendapatkan sang gelandang secara gratis pada musim depan.

Pogba akan habis kontraknya musim panas mendatang dan tidak menunjukkan keinginan untuk memperbarui. Ini menjadi kesempatan bagus bagi PSG untuk melanjutnya proyek transfer gratis.

Musim ini, PSG sukses besar dengan mendapatkan pemain-pemain secara gratis, dari Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, sampai Lionel Messi.

Sumber: Le 10 Sport

Lanjutkan Membaca ↓