Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tammy Abraham Selangkah Lagi Resmi ke AS Roma dari Chelsea

Bola.com, Jakarta Penyerang tengah muda Chelsea, Tammy Abraham, selangkah lagi menjadi pemain AS Roma. Beberapa kabar menyebutkan proses transfer Tammy Abraham sudah ada di tahap akhir.

Tammy Abraham sudah sampai di Roma dan juga sudah menjalani tes medis. AS Roma akan memberikan kontrak hingga Juni 2026 dengan gaji sekitar Rp 70 miliar per tahun. 

Chelsea sendiri akan mendapatkan Rp 675 miliar plus Rp 84 miliar dari kontrak permanen ke AS Roma. Tidak hanya itu, Chelsea mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar Rp 1,3 triliun. 

Namun, Abraham tidak bisa langsung didaftarkan ke skuad I Giallorossi karena terkendala administrasi dan beberapa dokumen akibat peristiwa Brexit. 

''Karena itu (didaftarkan sebagai pemain non Uni Eropa), Abraham harus melampirkan izin visa dan izin kerja yang berbeda,'' tulis laporan yang dilansir dari Football Italia. 

Kepindahan Abraham ke AS Roma disinyalir kuat karena datangnya kembali Romelu Lukaku ke Chelsea yang membuat Tammy Abraham ini sulit mendapatkan menit bermain.

*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer