Sukses


Thierry Henry Sebut Lionel Messi Tak Akan Bisa Mengobati Penyakit Kronis PSG, Apa Itu?

Bola.com, Paris - Legenda Arsenal, Thierry Henry mengklaim bahwa manusia super seperti Lionel Messi pun tak akan bisa mengobati penyakit kronis Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer usai kontraknya di Barcelona tak bisa direalisasikan. Ada aturan salary cap atau pembatasan gaji yang diterapkan di Liga Spanyol.

PSG kemudian merekrutnya. Meski didatangkan secara gratis, gaji yang dikeluarkan manajemen klub kepadanya sangat besar, yakni sekitar 25 juta pounds per tahun.

Kehadiran Lionel Messi di PSG tentu disambut suka cita oleh para suporter klub Ibu Kota Prancis tersebut. Tapi Henry menilai perekrutan tersebut punya sisi negatif.

Thierry Henry dan Lionel Messi yang pernah berduet saat masih sama-sama membela Barcelona mengutarakan pendapatnya. Soal lini serang PSG, pastinya akan tambah trengginas, tapi bukan itu persoalan utamanya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pertahanan Jangan Lupa Dibenahi

 

Henry menuturkan, permasalahan kronis PSG terletak pada area pertahanan. Ia merasa penting buat Les Parisien untuk menata keseimbangan tim.

"Pada satu titik, kita biasa berbicara tentang pemain hebat, permainan menyerang, dan sebagainya, tapi jangan lupakan keseimbangan," kata Henry kepada Dimanche Soir Foot.

"Saat Anda memiliki manusia super, semua akan terlihat mudah, tapi melihat PSG saat ini, mereka kebobolan banyak gol. Makanya penting sekali keseimbangan dalam sebuah tim," sambungnya lagi.

PSG, di sisi lain, sukses mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi dari Inter Milan serta Sergio Ramos yang kontraknya di Real Madrid habis. Mereka juga merekrut Gianluigi Donnarumma.

Selain itu, PSG telah mempermanenkan gelandang bertahan Danilo Pereira dari FC Porto. Jadi, bagaimana menurut Anda, Henry?

Sumber: SportBible

Video Populer

Foto Populer