Sukses


PSG Tak Ingin Buru-Buru Mainkan Lionel Messi di Ligue 1

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, tak ingin buru-buru memainkan Lionel Messi di Ligue 1. Pochettino bakal menurunkan Messi begitu sang pemain benar-benar bugar.

Lionel Messi belum lagi bermain sejak mempersembahkan gelar Copa America 2021 untuk Timnas Argentina pada 11 Juli 2021. Artinya, Messi sudah sebulan lebih belum lagi bermain sepak bola.

Messi sudah mulai berlatih bersama PSG. Namun, Pochettino memprediksi belum tertarik memainkan sang pemain dalam waktu dekat di Les Parisiens.

"Mengenai kapan kita mungkin melihat Leo, ini adalah hari kedua pelatihannya setelah sebulan memainkan pertandingan terakhir di Copa America," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

"Kami akan melakukannya selangkah demi selangkah, saling mengenal, dan membuatnya merasa bugar serta nyaman. Sehingga dia bisa melakukan debutnya saat benar-benar fit," tegas Pochettino.

Lionel Messi diyakini masih akan absen pada laga pekan ketiga Ligue 1 2021/2022. Paris Saint-Germain diprediksi menyiapkan debut untuk Messi pada 29 Agustus 2021 saat menantang Reims di Stade Auguste Delaune.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ambisi Besar

Lionel Messi memiliki ambisi besar bersama Paris Saint-Germain pada musim ini. Messi merasa masih harus gelar dan siap berjuang untuk memberikan kesuksesan untuk Les Parisiens.

"Saya masih ingin terus berkembang, terus memenangi titel, dan itulah sebabnya saya datang ke klub ini. Saya benar-benar ingin membuat ini menjadi kenyataan. Saya yakin akan menikmati momen bersama tim ini dan akan bertarung mencapai tujuan klub ini," ucap Messi.

"Saya akan bilang ini: impian saya adalah sekali lagi mengangkat trofi Liga Champions," tegas pemain asal Argentina itu. 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer