Sukses


Liga Italia: Tak Masuk Rencana Jose Mourinho di AS Roma, Pedro Diburu Lazio

Bola.com, Roma - Lazio kabarnya sedang memantau situasi Pedro Rodriguez di AS Roma. Menurut laporan Football Italia, pelatih Maurizio Sarri berminat merekrutnya pada musim panas ini.

Nama Pedro Rodriguez kabarnya masuk dalam daftar jual AS Roma. Pemain asal Spanyol itu tak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho.

Bahkan, Mourinho tak mengundang sang pemain untuk mengikuti pelatihan pramusim AS Roma. Padahal, Pedro masih terikat kontrak sampai 2023 bersama Giallorossi.

Pelatih Maurizio Sarri berminat menampung jasa Pedro. Hal ini terjadi karena Sarri sedang mencari pemain sayap untuk mendukung skema 4-3-3 di Lazio.

Meski demikian, Lazio tak sendiri dalam perburuan jasa Pedro Rodriguez. Kabarnya, banyak klub menanti jasa pemain berusia 34 tahun itu semisal Sampdoria, Torino, Genoa, Real Sociedad, Valencia, AC Milan, dan Al-Rayyan.

Namun, Lazio diyakini menjadi prioritas dari Pedro Rodriguez. Sang pemain kabarnya masih betah berada di kota Roma dan ingin tampil kompetitif di papan atas Serie A. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

3 Negara

Pedro Rodriguez sejauh ini sudah bermain di 3 negara sepanjang kariernya. Pedro pernah bermain di Spanyol, Inggris, dan Lazio.

Pemain asli binaan akademi La Masia itu pernah membela Barcelona. Selain itu, Pedro juga lama bermain untuk Chelsea dan saat ini masih membela AS Roma.

Pedro diyakini tak akan kesulitan mencari klub baru. Pedro merupakan pemain yang unik karena bisa bermain sebagai sayap kanan, sayap kiri, hingga gelandang serang.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Lazio saat Ini

Video Populer

Foto Populer