Kylian Mbappe Dikabarkan Bertahan, Trio Maut MNM PSG Jadi Kenyataan

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Agu 2021, 22:30 WIB
Diperbarui 18 Agu 2021, 22:30 WIB
6 Pemain yang Bisa Gantikan Lionel Messi Jika Hengkang dari Barcelona
4. Kylian Mbappe - Pemain bintang asal Prancis ini terus bersinar dan berkembang pesat bersama PSG di usianya yang masih belia. Mbappe dipastikan bisa menjadi pengganti Lionel Messo yang pas di Barcelona. (AFP/Franck Fife)

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe dilaporkan telah memberi tahu rekan satu timnya di PSG bahwa dia akan bermain bersama mereka dan Lionel Messi musim ini.

Mbappe sudah lama dikaitkan dengan pintu keluar PSG musim panas ini. Tetapi, menurut AS, dia menampik rumor itu.

Terlepas dari rencananya untuk tetap tinggal di Paris untuk musim depan, pemain berusia 22 tahun itu masih ingin meninggalkan klub, klaim media itu.

Tujuan berikutanya Mbappe adalah Real Madrid dan kemungkinan dia akan menuju ke sana ketika kontraknya habis musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

PSG dikabarkan akan melepasnya karena mereka berencana mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk pemain berusia 36 tahun itu karena kontraknya di Juventus juga akan habis tahun depan.

Tetapi untuk saat ini, penggemar PSG dapat menantikan untuk menyaksikan trio Neymar, Mbappe dan Lionel Messi yang menyedot pertahanan di seluruh dunia.

2 dari 3 halaman

Video

3 dari 3 halaman

Senang Ada Messi

Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe
Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. (Bola.com/Dody Iryawan)

PSG diperkirakan akan mengorbankan Mbappe untuk menyeimbangkan keuangan agar tidak melanggar Financial Fair Play setelah kedatangan pemain Argentina itu.

Lionel Messi adalah pemain dengan pendapatan tertinggi baru klub dengan gaji 650.000 paun per minggu, yang kedua Neymar dengan 490.000 paun dan yang ketiga Mbappe, menerima 310.000 paun setiap tujuh hari.

Totalnya hampir 1,5 juta paun per minggu hanya dengan tiga pemain, ditambah enam lainnya setidaknya 200,000 paun.

Neymar baru saja menandatangani kontrak baru dengan PSG, semua mata tertuju pada Mbappe yang menolak untuk melakukan hal yang sama. Menurut presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, Mbappe sangat senang dengan keberadaan Mess.

“Pembicaraan kami dengan Kylian dan keluarganya bersifat pribadi. Kylian sangat senang dengan kedatangan Messi. Tidak ada masalah," kata Al Khelaifi kepada Le Parisien.

"Mbappe menginginkan tim yang hebat, dia memiliki segalanya untuk bertahan di sini, tidak ada alasan untuk pergi."

Sumber: AS, Le Parisien via The Sun

Lanjutkan Membaca ↓