Sukses


Liga Italia: Manuel Locatelli Selesaikan Tes Medis di Juventus

Bola.com, Jakarta - Pemain Sassuolo dan Timnas Italia, Manuel Locatelli telah menyelesaikan tes medis di J Medical pada hari Rabu (18/08/2021) malam WIB. Alhasil proses mercato ini tinggal menunggu peresmian saja.

Manuel Locatelli sejatinya sudah tiba di Turin sejak hari Selasa (17/08/2021) malam waktu Italia. Dia kemudian menginap di J-Hotel sebelum menjalani tes medis pada Rabu pagi waktu setempat.

Manuel Locatelli diyakini bakal gabung Juventus dengan status pinjaman selama dua tahun dengan hak penebusan sebesar 35 juta euro.

Proses negosiasi terbilang cukup lama. Namun keingingan kuat sang pemain untuk gabung Juventus membuat transfer ini akhirnya jadi kenyataan. 

Melalui sebuah video, Manuel Locatelli tampak sudah keluar dari J Medical. Dia bahkan sempat memberikan salam kepada fans yang menunggunya di luar.

Salah satu pemain Timnas Italia dengan performa cemerlang di Euro 2020 ini turut memberikan fans tanda tangan atau sekadar foto bersama.

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

3 dari 4 halaman

Pinjaman Tanpa Uang

Kejelian Juventus dalam proses perekrutan pemain kembali terlihat dari operasi mercato Manuel Locatelli yang namanya menjulang bersama Sassuolo.

Bagaimana tidak, I Bianconeri tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk meminjam sang gelandang selama dua tahun.

Hanya saja Sassuolo mendapatkan hak persentase penjualan Manuel Locatelli di masa depan. Besarannya sekitar 5-10 persen.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Peserta Serie A 2021 / 2022

Video Populer

Foto Populer