Sukses


VIDEO: Lionel Messi Akan Dimainkan Saat PSG Hadapi Brest? Ini Jawaban Mauricio Pochettino

Bola.com, Saint-Germain-en-Laye - PSG (Paris Saint-Germain) akan menghadapi Brest pada pekan ketiga Ligue 1 2021/2022 di Stade Francis-Le Ble, Sabtu (21/8/2021) dinihari WIB. Apakah Lionel Messi akan dimainkan Pelatih Mauricio Pochettino dalam pertandingan tersebut?

Lionel Messi belum dimainkan Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, ketika timnya menang 4-2 atas Strasbourg pada pekan kedua Ligue 1 musim ini di Parc des Princes, 15 Agustus 2021. Saat itu, PSG menang berkat gol-gol dari Mauro Icardi, torehan bunuh diri Ludovic Ajorque, Julian Draxler, dan Pablo Sarabia.

Meski tidak dimainkan pada laga pekan kedua, Messi sudah terlihat di tribune stadion VIP. Jelang laga pekan ketiga liga, Messi masih terlihat mengikuti latihan tim. Apakah mantan bintang Barcelona itu sudah siap?

Mauricio Pochettino melihat Messi memberi dampak positif kepada tim. Namun, ahli taktik asal Argentina tersebut belum memberikan jawaban pasti soal Messi yang akan dimainkan dalam laga kontra Brest.

"Kami banyak berbicara dalam beberapa hari ini. Semua dalam kondisi positif, sejujurnyasemua berjalan dengan sangat baik dan cepat," ujar Pochettino dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Camp des Loges, pusat latihan PSG.

Lionel Messi diprediksi akan melakoni laga debut bersama PSG pada pekan keempat Ligue 1 2021/2022, dan peluangnya kecil dimainkan ketika melawan Brest. Bintang Argentina tersebut kemungkinan akan dimainkan Mauricio Pochettino ketika Les Parisiens menghadapi Reims di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer