VIDEO: Tiemoue Bakayoko Selangkah Lagi Kembali ke AC Milan dari Chelsea

VIDEO: Tiemoue Bakayoko Selangkah Lagi Kembali ke AC Milan dari Chelsea

AC Milan selangkah lagi menyelesaikan transfer gelandang asal Chelsea yang pernah membela I Rossoneri, Tiemoue Bakayoko.

Milan sedang berusaha memperkuat skuatnya musim panas ini. Mereka sudah berhasil melakukannya di lini belakang.

Mereka juga sudah separuh jalan memperkuat lini serangnya. Sekarang Rossoneri sedang berusaha memperkuat lini tengahnya.

Salah satu pemain yang disebut diincar oleh Milan adalah Tiemoue Bakayoko. Sebelumnya ada kabar bagus tentang perburuan pemain Prancis tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi oleh salah satu pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

"AC Milan semakin dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko," cuit Fabrizio Romano melalui akun twitter-nya.

Fabrizio juga menginformasikan kalau sudah ada pertemuan baru kedua pihak pada Kamis (19/8) untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea setelah kontrak diperpanjang hingga Juni 2023.

Bakayoko sendiri sudah pernah bermain sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada musim 2018/2019 dan sempat membuat pelatih AC Milan saat itu, Gattuso terkesan.

Gelandang tengah berusia 27 tahun ini berkesempatan dipermanenkan AC Milan jika dirinya dapat menunjukan performa terbaiknya. Jika hal itu terjadi, Tiemoue Bakayoko akan mengikuti jejak Fikayo Tomori yang juga berasal dari Chelsea.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 August 2021, 18:17 WIB

Video Terkait

Spotlights