Sukses


Liga Italia: Juventus Vs Udinese, Massimiliano Allegri Akan Mainkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri mengaku Cristiano Ronaldo memberitahukan bahwa ia akan bertahan di Juventus. Pengakuan itu dilontarkan pada Sabtu (21/8/2021) pada konferensi pers jelang laga melawan Udinese.

Cristiano Ronaldo, yang memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya dengan Juvenetus, telah menjadi subyek dari banyak spekulasi transfer baru-baru ini. Sebuah acara TV Spanyol El Chiringuito mengklaim CR7 berpeluang kembali ke Real Madrid.

Ada juga pembicaraan tentang kembalinya ke klub profesional pertama bintang Portugal Sporting CP, sementara surat kabar Italia Corriere dello Sport melaporkan agen Ronaldo Jorge Mendes telah menawarkan striker berusia 36 tahun itu ke Manchester City.

"Mari kita klarifikasi masalah ini, Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa dia akan bertahan," kata Allegri kepada wartawan menjelang pertandingan pembuka Serie A Juve di Udinese pada hari Minggu.

"Cristiano Ronaldo selalu berlatih dengan baik dan selalu tersedia untuk tim."

 

2 dari 4 halaman

Ngamuk di Media Sosial

Pada hari Selasa, Ronaldo mengatakan di media sosial bahwa dia "tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya."

"Hormatilah saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, cara kalian menuliskan masa depan saya yang sembrono diliput di media tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka," tulis Ronaldo.

Sementara itu pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mentweet bahwa meskipun Ronaldo adalah "legenda Real Madrid dan dia memiliki semua kasih sayang dan rasa hormat saya," dia tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontrak penyerang tersebut.

Ronaldo memenangkan gelar Serie A dalam dua musim pertamanya bersama Nyonya Tua, tetapi musim lalu klub tersebut finis di urutan keempat saat Inter Milan merebut Scudetto, yang mungkin menjelaskan spekulasi tersebut.

“Selain episode terbaru di Spanyol ini, sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai liga, dengan tidak ada yang pernah mencoba mencari tahu kebenaran yang sebenarnya,” kata Ronaldo lagi.

3 dari 4 halaman

Jaminan Mutu

Meskipun Juventus tampil buruk musim lalu, Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Serie A dengan 29 gol.

“[Cristiano] Ronaldo tidak bermain dalam pertandingan persahabatan kami pada hari Kamis karena saya memberinya setengah hari libur untuk pulih setelah seminggu latihan intensif,” kata Allegri kepada situs web Juve, Sabtu.

"Dia tersedia untuk besok. Dia memberi kami perlengkapan ekstra dan jaminan gol. Kami harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan hasil maksimal darinya."

Pada awal periode keduanya bersama Juve, Allegri memenangkan lima Scudetto bersama Juve dari 2015 hingga 2019.

"Pertandingan pertama selalu sulit," tambah Allegri. "Udinese adalah tim yang kuat dan kuat dan mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik musim lalu dalam hal peluang kebobolan.

"Mereka tidak kebobolan dari sepak pojok dan mereka berbahaya dalam serangan balik dengan pemain yang cepat dan terampil."

4 dari 4 halaman

Akankah Juventus Berbicara Banyak Musim Ini?

Video Populer

Foto Populer