Sukses


Hasil Pertandingan Liga Italia: Calhanoglu dan Dzeko Cetak Gol Debut, Inter Milan Gebuk Genoa

Bola.com, Milan - Inter Milan memulai Liga Italia 2021/2022 dengan kemenangan atas Genoa, Sabtu (21/8/2021) malam WIB. Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu mencatatkan gol debut pada laga tersebut dan membantu timnya menang telak 4-0.

Hasil ini membuat Inter Milan menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan tiga poin. Sementara Genoa berada di posisi juru kunci.

Babak I

Inter Milan langsung unggul pada menit 6' melalui bek tengah andalan mereka, Milan Skriniar. Umpan terukur Hakan Calhanoglu disambut dengan sundulan yang gagal diadang kiper Genoa, Salvatore Sirigu.

Kurang dari 10 menit, Inter Milan menambah keunggulan. Kini gilaran Calhanoglu yang mengukur namanya di papan skor. Eks AC Milan itu sukses memanfaatkan umpan Edin Dzeko.

Pada injury time, Ivan Perisic sempat menjebol gawang Genoa. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena offside dan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan sang juara bertahan Liga Italia tetap bertahan hingga turun minum.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, kondisi pertandingan tidak banyak berubah. La Beneamata masih terus menekan ke pertahanan Genoa dan mencoba menambah gol.

Usaha Inter sempat membuahkan hasil di menit 55 ketika Hakan Calhanoglu mencetak gol dari umpan Ivan Perisic. Sayang, gol ini dianulir karena Perisic sebelumnnya dalam posisi offside.

Kendati demikian, Inter tak menyerah. Arturo Vidal menambah keunggulan Nerazzurri pada menit ke-74 setelah memaksimalkan umpan Nicolo Barella.

Inter tak berhenti bikin gol dan menambah lagi pada menit ke-87 lewat Edin Dzeko. Striker baru Inter itu menanduk bola hasil umpan Arturo Vidal.

Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 4-0 menutup laga Inter Milan vs Genoa.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-4-2-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Hakan Calhanoglu, Stefano Sensi; Edin Dzeko.
  • Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Davide Biraschi, Domenico Criscito; Stefano Sturaro, Milan Badelj, Nicolo Rovella, Hernani, Andrea Cambiaso; Goran Pandev, Yahya Kallon.
4 dari 4 halaman

Persaingan Liga Italia 2021/2022 Memanas!

Video Populer

Foto Populer