Sukses


VIDEO: Kalah dari SC Freiburg, Jude Bellingham Akui Borussia Dortmund Masih Butuh Adaptasi di Bundesliga Musim 2021/2022

Bola.com, Jerman Borussia Dortmund harus menelan kekalahan dari SC Freiburg di Bundesliga pekan kedua. Jude Bellingham berikan komentar usai pertandingan tersebut.

Tim yang berjuluk The Black Yellows harus kalah dari SC Freiburg 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Dalam penampilan tersebut, Borussia Dortmund juga terlihat bermain kurang bagus saat bertandang ke markas SC Freiburg.

Erling Haaland dkk terlihat belum begitu padu dengan komposisi pemain yang diturunkan di pertandingan tersebut.

Menanggapi kekalahan, Jude Bellingham juga mengakui jika Borussia Dortmund masih butuh adaptasi untuk skuad barunya di musim ini.

Menurutnya, Borussia Dortmund masih membiasakan diri dengan gaya permainan baru, dan beberapa pemain baru dari Borussia Dortmund.

“Ini baru gim kedua, kami masih membiasakan diri dengan gaya permainan. Anda tahu, ada beberapa pemain baru di sini.” Ujar Jude Bellingham usai pertandingan.

Namun, Jude Bellingham juga mengatakan jika Borussia Dortmund harus bangkit kembali di musim depan. Saat ini, Borussia Dortmund menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer