Sukses


Baru Gabung PSG, Lionel Messi Sudah Ditawari Pekerjaan di Klub David Beckham

Bola.com, Miami - Pemilik Inter Miami, David Beckham dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai kepindahan ke klub MLS ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Pemenang Ballon d'Or enam kali itu tidak dapat memperpanjang masa tinggalnya di Barcelona karena kendala keuangan dan terpaksa mengucapkan selamat tinggal dengan klub Catalan setelah 21 tahun mengabdi sejak junior.

PSG memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasa Messi ketika ia menjadi bebas transfer. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi di Parc des Princes.

Namun, The Mirror mengklaim bahwa langkah karir Messi berikutnya sudah direncanakan. Beckham menghubungi pemain Argentina itu untuk membahas mengenai karier dengan Inter Miami.

Laporan tersebut menambahkan, Beckham bertekad untuk membawa pemain kelas dunia ke MLS. Sebelum transfernya ke PSG dikonfirmasi, Messi sedang mencari properti di Miami.

Saat ini, Lionel Messi dianggap belum siap untuk debut PSG melawan Brest. Ia diperkirakan akan turun ke lapangan melawan Reims pada 29 Agustus.

2 dari 3 halaman

PSG Untung

Lionel Messi gabung PSG dengan gratis menyusul kepergian mengejutkan dari Barcelona. Fans PSG langsung berbondong-bondong memburu jersey Messi bernomor 30.

PSG kemungkinan akan memperpanjang kontrak Lionel Messi. Betapa tidak, mereka seperti ketiban durian runtuh dengan kedatangan La Pulga.

Jersey terjual habis secara online hanya dalam waktu setengah jam, dengan antrean meliuk-liuk di sekitar ibu kota Prancis keesokan paginya ketika para pendukung berusaha mati-matian untuk masuk ke toko klub.

Luar biasa, PSG telah meraup 100 juta pounds (Rp1,97 triliun) dari penjualan jersey Messi dalam sepekan terakhir. 

3 dari 3 halaman

MLS Opsi Terakhir?

Bukan kali ini Lionel Messi dikaitkan dengan klub MLS. Musim lalu, ketika mengajukan transfer, Messi dikabarkan menghubungi manajer Manchester City, Pep Guardiola dan menyatakan keinginan bergabung.

City rumornya telah menyiapkan skenario jangka panjang untuk Messi, yakni kontrak tiga tahun di Etihad dan kontrak selanjutnya di klub saudara Man. City di MLS, New York City.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer