VIDEO Bursa Transfer: Bek Arsenal, Sead Kolasinac Merapat ke Fenerbahce

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 Agu 2021, 21:27 WIB
Diperbarui 22 Agu 2021, 21:27 WIB

Bola.com, Jakarta Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac dikabarkan merapat ke Fenerbahce. Klub asal turki tersebut sedang bernegosiasi untuk bisa mendatangkan Sead Kolasinac.

Rumor kepindahan Sead Kolasinac juga menguat usai Arsenal mendatangkan bek kiri baru, Nuno Tavares dari Benfica. Ini membuat Sead Kolasinac jarang mendapat waktu bermain di Arsenal.

Sead Kolasinac bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2017 silam. Ia didatangkan dari Schalke dan berhasil tampil mengesankan bersama The Gunners.

Namun, semenjak Mikel Arteta yang menangani Arsenal, Sead Kolasinac menjadikan pemain berkebangsaan Bosnia tersebut jarang mendapat waktu bermain.

Tercatat, Sead Kolasinac hanya mampu tampil 25 laga di bawah kepelatihan dari Mikel Arteta. Ia juga sempat menjadi pemain pinjaman untuk klub lamanya, Schalke pada Januari 2021.

Para petinggi Arsenal juga dikabarkan siap melepas Sead Kolasinac di bursa transfer musim ini. Di sisi lain, Fenerbahce siap untuk menampung bek berusia 28 tahun tersebut.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano juga mengatakan jika kedua klub sedang melakukan negosiasi untuk bisa mendapat kata sepakat.

"Pembicaraan yang sedang berlangsung antara Arsenal dan Fenerbahce untuk Sead Kolasinac telah dikonfirmasi. Kedua klub telah melakukan kontak tetapi kesepakatan belum selesai.” Ujarnya di Twitter.

Apabila kepindahan Sead Kolasinac dari Arsenal ke Fenerbahce telah sepakat, ia akan kembali bereuni dengan Mesut Ozil yang merupakan mantan rekan satu tim di Arsenal.