Sukses


VIDEO: Real Madrid Resmi Tawar Kylian Mbappe Rp 2,7 Triliun dari PSG

Bola.com, Jakarta Real Madrid kini bergerak untuk melakukan mega transfer pada bursa transfer kali ini. El Real memberikan tawaran secara resmi kepada PSG untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid siap memboyong Kylian Mbappe dengan biaya mencapai Rp 2,7 triliun.

Untuk pemain yang kontraknya habis pada 30 Juni 2022 atau musim depan, angka tersebut tergolong sangat tinggi. Namun, Real Madrid tampaknya tidak sabar memperkuat skuad untuk musim ini.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano dalam akun resmi twitter-nya.

“Dikonfirmasi. Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi sebesar €160 juta untuk segera mengontrak Kylian Mbappe,” tulis Fabrizio di akun resmi twitter Fabrizio pada Rabu (25/8/21) dini hari.

Masih dari sumber yang sama, Mbappe dikabarkan menolak tiga proposal yang berbeda dari PSG untuk perpanjangan kontrak.

Namun, tawaran resmi dari Real Madrid ternyata belum mendapatkan jawaban resmi dari PSG.

Pemain berusia 22 tahun ini hanya ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim ini atau musim depan dengan bebas transfer. Ia ingin mewujudkan impian masa kecilnya untuk bermain bersama Real Madrid.

Mbappe sendiri sudah mengumpulkan total 133 gol dari 174 penampilan untuk PSG. Selama 4 musim di PSG, Mbappe juga sudah menyumbang total 11 trofi.

Selain Real Madrid, Liverpool dan beberapa klub Inggris juga dikabarkan tertarik untuk datangkan Kylian Mbappe dari PSG.

 

*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer