Sukses


Unggah Foto Cristiano Ronaldo Pakai Jersey PSG, Anggota Keluarga Pemilik Klub Disemprot Sepupu Bos Juventus

Bola.com, Jakarta - Sepupu bos Juventus, Andrea Agnelli, Lapo Elkann, mengecam anggota keluarga pemilik PSG karena dianggap secara terbuka membahas prospek penandatanganan Cristiano Ronaldo.

Elkann adalah anggota keluarga Agnelli yang menjalankan Juventus. Dia mengecam Khalifa Bin Hamad Al-Thani karena mengungga foto Ronaldo dalam seragam PSG.

Al-Thani, anggota keluarga pemilik PSG memposting gambar Ronaldo dan Messi berdiri berdampingan dalam seragam PSG, di Twitternya.

Dia menambahkan caption 'Mungkin?' dalam tiga bahasa yang berbeda.

Elkann langsung bereaksi.

"CR7 adalah pemain Juventus F.C." tulis Elkann di Twitter sebagai tanggapan.

“Sangat tidak sopan menyematkan jersey lain padanya seolah-olah dia adalah patung. Jika dia berganti tim, ke mana pun dia pergi, dia akan memiliki rasa hormat sebagai seorang pria dan seorang atlet," lanjutnya.

“Anda lihat, seperti yang dikatakan seorang pria sejati, sepak bola adalah gairah bagi kami selama beberapa generasi."

Postingan Al-Thani membuat heboh karena saat ini Cristiano Ronaldo dirumorkan meninggalkan Juventus.

2 dari 3 halaman

Misi Ambisius PSG

PSG belum puas memiliki Lionel Messi, di skuadnya. Klub kaya raya Prancis itu dikabarkan punya ambisi besar menyatukan Messi dan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022.

Misi ambisius itu bukan hanya pepesan kosong tak berlandas. PSG dikabarkan akan memboyong Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Kylian Mbappe. 

Seperti diketahui, Mbappe dan Ronaldo sama-sama sedang menjalani tahun terakhir kontraknya di klub masing-masing. Mbappe di PSG, sedangkan Ronaldo di Juventus.

Sudah menjadi rahasia umum Mbappe ingin hijrah ke Real Madrid. PSG tak akan bisa menghalangi Mbappe pergi musim depan karena kontraknya sudah habis. 

Kondisi itu malah memunculkan ide baru. PSG melihat peluang menyatukan dua pemain terbaik dunia di Paris makin mungkin terealisasi. Pada akhir musim depan, PSG bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan gratis.  

Real Madrid sudah lama naksir Mbappe. Namun, PSG ngotot emoh menjual pemain Prancis tersebut pada bursa transfer kali ini, meskipun terancam kehilangannya begitu saja pada 2022. 

3 dari 3 halaman

Tergantung Mbappe?

Mbappe tak akan meneken kontrak baru di PSG. Ia memilih hengkang ke Real Madrid pada musim depan. 

Menurut laporan yang berkembang, PSG akan mengurangi efek pukulan besar itu dengan mendatangkan Ronaldo. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, diklaim sudah menyadari apa yang akan terjadi. Pemain Portugal itu dikabarkan siap gabung PSG dengan kontrak berdurasi dua tahun. 

Superstar Portugal itu akan berusia 39 tahun pada saat kontraknya di Parc des Princes berakhir. Itu berarti ada prospek Ronaldo dan Messi bisa bemain bersama selama dua musim.

Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG awal pekan ini, dengan opsi menambahkan jadi musim ketiga.

Video Populer

Foto Populer