Sukses


VIDEO: Ada Antonio Conte dan Zinedine Zidane, Berikut Ini 4 Pelatih Top yang Masih Menganggur

Bola.com, Jakarta Kompetisi sepak bola musim 2021/2022 sudah bergulir beberapa peka lalu. Beberapa klub sudah memilih jalan untuk melakukan pergantian pelatih. Namun, ada beberapa pelatih kenamaan yang tidak kebagian klub. Antonio Conte dan Zinedine Zidane menjadi dua nama yang masih belum mempunyai klub pada musim ini.

Antonio Conte berhasil memenangkan gelar Serie A bersama Inter Milan pada musim lalu. Kesuksesan itu sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir.

Namun, Conte memutuskan berpisah dengan Inter pada akhir musim. Dia mengundurkan diri gara-gara perbedaan visi dengan manajemen klub.

Setelah meninggalkan Inter, Conte sempat didekati Tottenham. Namun, kedua belah pihak pada akhirnya tidak bisa mencapai kesepakatan.

Zinedine Zidane sebelumnya menangani Real Madrid. Dia gagal mempersembahkan gelar juara untuk Los Blancos pada musim 2020/2021.

Zidane akhirnya memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim. Ini adalah kali kedua pelatih berusia 48 tahun itu mundur dari Los Blancos.

Zidane sebelumnya pernah mundur sebagai pelatih Los Blancos pada 2018. Zidane berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions selama menangani El Real.

Akan tetapi, bukan hanya Antonio Conte dan Zinedine Zidane yang masih belum punya klub hingga saat ini. Berikut lima pelatih top yang saat ini tengah menganggur.

Video Populer

Foto Populer